Berwisata Ke Santiago Bernabeu Serta Melihat Ruangan-Ruangannya!!!

Siapa sih yang gak tau klub REAL MADRID?? yup kali ini saya dan teman-teman saya berkesempatan jalan-jalan ke stadium utama KLUB REAL MADRID yaitu SANTIAGO BERNABEU. Stadion Santiago Bernabeu mulai dibangun pada tahun 1944 dan pertama kali dibuka pada tahun 1947, Stadion ini terletak di Paseo de la Castellana di kawasan Salamanca, Madrid.

Stadium Santiago Bernabeu saat ini mampu menampung hingga 81.044 penonton. Lapangannya sendiri berukuran 105 m × 68 m. Untuk kalian sendiri yang udah ngebet banget mau ke santiago bernabeu kalian bisa beli tiketnya di situs REALMADRID.COM seharga 18€.
Dengan harga 18€ kita bisa ke:

1.PANORAMIC VIEW OF THE STADIUM
2.'BEST CLUB IN HISTORY' ROOM
3.SENSATIONS ROOM
4.PHOTOMONTAGES
5.PITCH
6.PRESIDENTIAL BOX
7.REAL MADRID DRESSING ROOM
8.TUNNEL, DUGOUTS AND TECHNICAL AREA
9.PRESS ROOM
10.OFFICIAL STORE
Kita hanya diberikan waktu 1JAM 30MENIT.

Terus kapan mulainya nih tentang treveling saya?? Hehe santai yuk kita mulai!!

  • Rasa masuk pertama kali kedalam stadium santiago bernabeu!!!
Awal saya pertama masuk santiago rasanya tuh deg-degan + seneng karena kenapa?? Diawal stadion terdapat beberapa gambar real madrid dan juga gambaran trofi real madrid dari bermacam liga!!! Terus ada foto foto legenda real madrid atau mantan pemain real madrid antara lain seperti diego lopez yang saya tau!! Tapi sayangnya momen awal masuk santiago saya tidak foto karena pas itu ada kesalahan didalam kamera saya.


  • Rumput stadion santiago bernabeu
Menurut saya rumput di stadion santiago ini betul betul terindah dan ter baik yang ernah ada di dunia!!! Dikarenakan rumput tersebut sangat lentur dan juga sintetis terhadap bola!! Gambar di atas adalah rumput sedang dipanaskan oleh sinar matahari buatan!


  • Tribun penonton!

Real madrid sangat luar biasa karena bangku yang disediakan di sini sangat nyaman dan sangat lebar!! Apalagi kalau samping kita orangnya ramah!! Behh dijamin dah mantep abis!! Ples di samping kiri kanan ternyata orang indonesia! Wadaw banget tuh!

  • Trofi klub REAL MADRID

Banyak sekali piala-piala klub real madrid di ruangan dalam khusus trofi!! Kita dilarang menyentuh tapi kita diperbolehkan untuk memfoto!!

  • Logo klub REAL MADRID masa ke masa

Di ruangan ini pengetahuan saya semakin betambah!! Dikarenakan logo klub real madrid yang belum saya ketahui sebelumnya!!

  • Kursi untuk para tamu VIP

Kesempatan saya untuk duduk di kursi VIP akhirnya terkabul!! Karena kursinya sangat nyaman empuk dan juga bersih!! Banyak sekali orang yg memesan vip untuk duduk dikursi ini tapi mungkin waktu itu pemandunya baik akhirnya saya boleh duduk dikursi VIP

  • Ruangan ganti baju atau tempat istirah pemain

Sangat benar benar mewah karena para pemain duduk duduk sambil ngomongin taktik mungkin!! Karena sebebarnya ruangannya luas tapi waktu saya mau ngambil fotonya kameranya habis!! Aduhh apes banget!!

Ok akhirnya kali ini saya sudah selesai tentang saya traveling ke santiago bernabeu!!!
Mungkin jika santiago bernabeu sekarang beda seperti dulu itu wajar!! Karena foto diatas adalah foto stadion jaman dulu pas saya tinggal di spain kota madrid!! 

Jangan lupa share ya tentang pengalaman traveling saya ini

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Berwisata Ke Santiago Bernabeu Serta Melihat Ruangan-Ruangannya!!!"