Tips Agar Anak Tidak Muntah Di Mobil


Senang ber'traveling??? Jika ya pasti mau bangetkan kalau traveling membawa keluarga? Atau udah pernah membawa keluarga?? Ok saya tidak membahas itu tapi saya mau kasih tips agar anak tidak muntah di mobil?? Apakah anak kalian semua pernah muntah di mobil?? Pasti kalau hal itu terjadi kita bakal ngelakuin apa aja kan pastinya??!!! Heheh...
Ok di blog kali ini saya akan kasih tipsnya agar anak gak muntah di mobil!! Mau tau tipsnya?? Ini dia tipsnya!!

1.TARUH ANAK PALING DEPAN
Maksud paling depan adalah taruh anak di bangku mobil paling depan!! Supaya kenapa?? Agar anak bisa melihat pemandangan yang indah!! Jangan sampai kasih anak dibelakang pasti akan terjadi mabuk! Karena anak dibelakang tidak akan melihat apa-apa! terus merasa bosan dan akhirnya pusing dan itulah yang membuat anak muntah!! Oh iya jangan lupa anak duduk didepan sambil dengerin lagu ya!! Tapi jangan sambil main hp! kalau main hp akan pusing nantinya!!

2.BUKA KACA MOBIL SEDIKIT SAJA
Tapi nantikan bisa kemasukan debu?? Santai saja!! Tapi kenapa harus kita buka kaca mobilnya?? Jawabannya agar si anak bisa juga mencium udara alam yang segar!! Kan kasian kalau yang dicium ac mobil aja!

3.KECILIIN AC'NYA NANTI DINGIN
Jangan dingin-dingin juga ya ac'nya!! Nanti anak bakal kedinginan terus rasanya nanti mual! Kalau udah mual pasti bakal muntah deh uuuuhh ribet!! Tapi tetap boleh pasang ac kan?? Boleh boleh saja asal jangan dingin-dingin banget!! Sedang saja kedinginanya atau bisa kita sebut normal!!

4.JANGAN NGEBUT-NGEBUT DI JALAN
Semua orang pasti dah tau kan kalau ngebut akan beresiko kecelakaan!! Terus kita juga bisa,kalau mengebut di jalan raya bakal membuat anak pusing dan menjadi mual dan muntah akhirnya!! Nah kalau di jalan raya saran saya pelan pelan saja!! Atau bisa kita katakan biasa-biasa saja berjalan di jalan raya seperti mobil-mobil yang lainnya!!

5.HATI HATI BELOKAN
Nah misalnya anda ke puncak! Pasti anda sering melewati jalan yang berkelok-kelok kan?? Nah di jalan tersebut lah anda harus berhati-hati!! Selain bisa kecelakaan anak anda juga bisa muntah karena itu berputar dan anak anda merasa pusing terus muntah dehh!! Di mobil anak-anak sangat tidak suka belokan!! Kebanyakan lebih suka lurus tanpa ada belokan!! Tapi kalau terpaksa harus lewat belokan!! Ya mau gak mau harus pelan-pelan deh ngebelokin mobilnya!!

PENUTUP....
Akhirnya sudah tidak terasa tipsnya sudah berakhir cepat!! Dan semoga saja artikel ini bermanfaat untuk kalian semua yang sudah mempunyai anak!! Terus jangan lupa juga pakai tips di atas!! Dijamin bakal sukses dehh!! Jangan lupa juga untuk share artikel ini ke sosial media kalian masing masing!! Terimakasih sudah membaca.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Agar Anak Tidak Muntah Di Mobil"

Post a Comment